Lanal Cilacap Salurkan Tali Asih Pada Prajurit Purna Tugas

SengkelatNews – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Sri Sugeng Subagyo salurkan Tali Asih dari Kepala Staf Angkatan Laut, untuk Prajurit Lanal Cilacap yang Purna Tugas di wilayah kerja Lanal Cilacap, Senin (06/06/2022).

Lanal Cilacap Salurkan Tali Asih Pada Prajurit Purna Tugas



Acara ini dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah masing – masing purnawirawan. Adapun tujuan dari pemberian tali asih ini adalah sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada prajurit Lanal Cilacap yang purna tugas, hal tersebut disampaikan Danlanal usai kegiatan.

“Penyaluran tali asih sengaja kami laksanakan dengan mendatangi rumah agar terjalin keakraban dan kebersamaan antara Komandan dengan prajurit yang purna tugas beserta keluarga.,” terang Danlanal

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *