Lantamal V Terima Kunjungan dari Danpuspenerbal, Bicarakan Sinergitas Kedua Satuan

SengkelatNews – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menerima kunjungan dari Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan. Pertemuan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Danpuspenerbal ke sejumlah satuan TNI AL yang berada di wilayah Surabaya, Selasa (7/6) bertempat di Mako Lantamal V Perak Surabaya.

Lantamal V Terima Kunjungan dari Danpuspenerbal, Bicarakan Sinergitas Kedua Satuan



“Terimakasih atas kunjungan Danpuspenerbal di Mako Lantamal V, ini merupakan sebuah kehormatan dan sekaligus dalam kesempatan yang baik ini, kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas Kerjasama khususnya pada sejumlah kegiatan yang baru saja dilaksanakan oleh Lantamal V, dimana telah mendapatkan dukungan serta koordinasi yang sangat baik dari jajaran Puspenerbal”, ungkap Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi.

Pada pertemuan itu, Komandan Puspenerbal menyampaikan kunjungan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerjanya ke sejumlah satuan TNI AL khususnya yang ada di wilayah Surabaya. “Jajaran kami siap untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Lantamal V dalam berbagai aspek, termasuk dalam aspek Latihan”, kata Danpuspenerbal.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah pejabat dari kedua satuan antara lain Wadan Lantamal V Kolonel Mar Joni Sulistiawan, Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Ir. W. Alindri, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, Direnbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Andri Wahyudi, Komandan Komando dan Latihan Puspenerbal Letkol Laut (P) Gugus Wahyu, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *