Kapolres Tabanan Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan Dan Himbau Tetap Kedepankan Prokes

SengkelatNews – Tabanan, Dalam rangka menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan tanggal 8 dan 18 Juni 2022, masyarakat dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tabanan pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 di Mapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa “Kami dengan seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan bagi masyarakat Kabupaten Tabanan khususnya dan seluruh umat Hindu yang merayakan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan /Ida Sanghyang Widhi Wasa” Ucap Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa “Dalam pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan hari raya, kami tetap menghimbau agar selalu mengedepankan prokes. Karena sesuai dengan arahan pemerintah pandemi covid19 belum berakhir. Tetaplah memakai masker , jangan berdesak-desakan jika berada dalam satu tempat dengan jumlah banyak orang. Manfaatkan sarana prokes yang tersedia pada tempat tempat area publik, seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer. Mari kita jaga diri , jaga Keluarga , Jaga Negara dengan tetap disiplin prokes.” Kata Kapolres Tabanan

“Selain itu mari kita tetap jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan kami berharap masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan aman dan nyaman” Tutup Kapolres Tabanan.

(Hum/Anm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *