Lengkapi Sarana Posyandu, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Serahkan Timbangan Bayi

SengkelatNews – Koarmada Surabaya, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu), Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, menyerahkan timbangan bayi kepada Kader Posyandu Pinguin dan Dolphin, bertempat di Balai RW Flat B Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II Surabaya, Rabu (8/6/2022).

Lengkapi Sarana Posyandu, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Serahkan Timbangan Bayi



Adapun rangkaian acara dalam kegiatan tersebut yakni, pembukaan, pembacaan doa, penyerahan timbangan bayi, penyerahan seragam Kader posyandu Pinguin dan Dolphin serta penyerahan sembako kepada anggota Jalasenastri yang tinggal di Flat A dan B, sesi foto bersama.

Ny. Dewi Iwan Isnurwanto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan juga perhatian Jalasenastri Armada II khususnya dalam bidang kesehatan. Dan juga untuk mempermudah Kader Posyandu dalam penimbangan berat badan bayi. Serta merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-76 Jalasenastri Tahun 2022.

Turut hadir Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Kader Posyandu Pinguin Dan Dolphin, Anggota Jalasenastri Perwakilan Flat A Dan B.

(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *