Prajurit “Nanggala” Yonif 6 Marinir Laksanakan Patroli Tempur

SengkelatNews – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan naluri tempur, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir laksanakan Patroli Tempur bertempat di Lapangan Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (07/06/2022).

Prajurit “Nanggala” Yonif 6 Marinir Laksanakan Patroli Tempur



Kegiatan tersebut di pimpin oleh Danki Kompi G Kapten Marinir Robby Permana Putra yang bertujuan memelihara dan meningkatkan serta mengasah naluri tempur prajurit Yonif 6 Marinir agar tetap terpelihara baik di Satuan maupun di daerah operasi.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan bahwa latihan tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan profesionalisme dan memelihara kemampuan tempur prajurit.

“Dengan diselenggarakannya latihan ini, diharapkan prajurit mampu meningkatkan kemampuan dan kualitas bertempur, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan profesional,” pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *