Prajurit Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Asah Naluri Tempur Dengan Latihan Naik Turun Jaring

SengkelatNews – Prajurit Petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) melaksanakan latihan naik turun jaring dalam rangka latihan satuan dasar II (LSD II) Triwulan II (TW II) tahun 2022 bertempat di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rabu (08/06/2022).

Prajurit Petarung Candraca Yonif 4 Marinir Asah Naluri Tempur Dengan Latihan Naik Turun Jaring



Dalam rangka menindakl anjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman. Kegiatan pendalaman materi tentang Naik Turun Jaring tersebut untuk memberikan pnegetahuan dalam untuk turun maupun naik dari kapal angkut personel yang dilaksanakan pada saat darurat ataupun kondisi yang tidak diperkirakan melalui jaring.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten Marinir Robby Permana Putra Komandan Kompi (Danki) Garuda Yonif 6 Marinir dan dilanjutkan dengan
kegiatan latihan naik turun jaring dalam rangka latihan satuan dasar II (LSD II) Triwulan II (TW II) tahun 2022.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr. Opsla., menyampaikan kegiatan pembelajaran tersebut sebagai upaya untuk memberikan pembekalan tentang penyelenggaraan Pelajaran Tali Temali dan Naik Turun Jaring kepada seluruh prajurit Yonif 4 Marinir sehingga mampu untuk meningkatkan kemampuan perorangan dan satuan dalam melaksanakan tugas yang diemban.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *