SELEKSI TAMTAMA TELADAN PASMAR 1

SengkelatNews – Sebanyak 12 personel dari Kolak/Satlak di lingkungan Pasmar 1, mengikuti seleksi Tamtama teladan tingkat Pasmar 1 untuk terpilih menjadi yang terbaik diantara yang terbaik, bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (08/06/2022).

SELEKSI TAMTAMA TELADAN PASMAR 1



Seleksi ini dilaksanakan dari 06 Juni 2022 lalu sampai 10 Juni 2022 mendatang. Tujuan dari seleksi ini adalah untuk mencari figur prajurit teladan dilingkungan Pasmar 1 sekaligus untuk kesiapan menghadapi seleksi Tamtama Teladan tingkat Kormar maupun TNI AL.

Ditempat berbeda, Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., selaku ketua seleksi Tamtama Teladan Pasmar 1 mengatakan, “Dari 12 prajurit yang mengikuti seleksi ini akan diambil 4 prajurit yang terbaik untuk kita siapkan sebagai perwakilan dari Pasmar 1 dalam rangka menghadapi ajang Tamtama Teladan tingkat Kormar dan Mabesal,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ada beberapa materi yang harus diikuti oleh para peserta seleksi sebelum sampai ke tahap pantukhir diantaranya Uji Nilai Kesehatan (Urikes), Security Clerence (SC), pengetahuan umum, keterampilan khusus, renang umum/militer, postur, menembak, tali temali dan peluit.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *