BINTARA MENBANPUR 1 MAR IKUTI PENGARAHAN DANPASMAR 1


SengkelatNews – Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom.,M.M beserta Prajurit Bintara Menbanpur 1 Mar menerima pengarahan dari Danpasmar 1 bertempat di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (09/06/2022).

BINTARA MENBANPUR 1 MAR IKUTI PENGARAHAN DANPASMAR 1



Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M., CSBA, selaku Danpasmar 1 kepada para prajurit Bintara Pasmar 1, khususnya para Bintara Menbanpur 1 Mar, sekaligus untuk menekankan kepada para Bintara akan pentingnya pendidikan pengalihan strata dari Bintara ke Perwira.

Dalam arahanya, Danpasmar 1 “menjadi Marinir bagian dari TNI memiliki konsekuensi yang mengikat dikarenakan tugasnya sebagai penjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan segenap bangsa. Hal tersebut harus kita syukuri, dan salah satu bentuk syukur kita kepada Allah SWT adalah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” Ucapnya.

Diakhir arahannya Komandan Pasmar 1 menyampaikan bahwa pembinaan merupakan tanggung jawabnya selaku pimpinan, untuk memberikan suatu pengertian kepada kita semua, sesuai petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam membangun sumber daya manusia TNI Angkatan Laut yang unggul.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuwono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan Perwira dijajaran Menbanpur 1 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *