DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA BINTARA PK PASMAR 1

SengkelatNews – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., berikan pengarahan kepada prajurit Bintara PK Pasmar 1 yang di gelar di Gedung Gada Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hatono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis(6/06/2022).

DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA BINTARA PK PASMAR 1



Dalam Rangka Pembinaan Personel Bintara PK serta mengimplementasi dari kebijakan Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., dalam meningkatkan kesejahteraan personel , dan juga sebagai upaya mewujudkan komitmen dalam membentuk SDM prajurit TNI AL yang unggul, tangguh dan modern. Bagi Prajurit Pasmar 1 yang berpangkat Serda hingga Peltu Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA menegaskan jika perubahan jenjang strata akan memberi dampak positif terhadap karier mereka dan menghimbau kepada seluruh prajurit bintara untuk mengikuti program Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktupa) reguler , maupun Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktupakat) bagi strata Bintara.

“Dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) Dengan berkembangnya Teknologi maka kita harus bijak dalam membaca mana yang baik dan mana yang tidak baik, taati aturan yang berlaku, Bintara harus menjalin komunikasi yang baik dengan anggota serta kepada atasan di dalam Kesatuan dan Senatiasa menjaga diri dimanapun berada”. Ujar Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dalam amanatnya

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuwono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 dan para Dansatlak jajaran Pasmar 1.(PenOasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *