TAK KENAL LELAH YONKES 1 MARINIR RUTIN LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

SengkelatNews – Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan serbuan Vaksinasi di Rs Kanker Dharmais yang merupakan giat rutin dihari senin dan kamis bertempat disekitaran Masjid Baiturrahman, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (09/06/2022).

TAK KENAL LELAH YONKES 1 MARINIR RUTIN LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS<br>



Vaksinasi yang dilaksanakan sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah virus Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., kali ini memberikan kepercayaan kepada Letda Laut (K) Rubiyatmoko dengan dibantu 6 personil lainnya.

Dalam arahannya, Letda Laut (K) Rubiyatmoko menekankan untuk selalu memberikan pelayanan dan kemampuan yang terbaik untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 agar masyarakat semakin lengkap dalam mendapatkan vaksinasi booster serta senantiasa selalu menjaga kesehatan diri, tidak lupa untuk tetap memperhatikan SOP dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan Vaksinasi Booster Covid-19 sesuai yang ditetapkan Pemerintah.


Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *