Tatap Muka Pembina Dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dengan Pembina Dan Ketua Cabang serta Ranting Daerah Jalasenastri Armada II

SengkelatNews – Koarmada II Surabaya, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto,S.H., M.A.P., M,TR.(HAN) sekaligus Pembina Daerah Jalasenastri Armada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menjelang akhir penugasan/pergantian menggelar tatap muka dengan seluruh Pembina dan Ketua Cabang serta Pembina dan Ketua Ranting Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Panti Tjahya Armada (PTA) Koarmada II Ujung Surabaya, Kamis (9/6/2022).

Tatap Muka Pembina Dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dengan Pembina Dan Ketua Cabang serta Ranting Daerah Jalasenastri Armada II



Kegiatan Tatap muka ini selain merupakan ajang silaturahmi antara Pembina dan Anggota Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II sebagai sarana untuk lebih mempererat komunikasi yang lebih baik antara keluarga besar Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Dewi Iwan Isnurwanto mengungkapkan terimakasih kepada Pembina Daerah Jalasenastri Armada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota Jalasenastri Armada II sehingga mampu menggerakkan organisasi dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya Ny. Dewi juga memperkenalkan daftar nama-nama Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II serta Ketua Cabang dibawah Kepengurusan DJA II.

Adapun beberapa arahan dan juga bimbingan Pangkoarmada II, “Diharapkan sebagai istri prajurit TNI Angkatan Laut secara langsung merupakan anggota Jalasenastri terlebih mengemban amanah sebagai Ketua Cabang maupun Ranting harus pandai untuk memahami dan mengerti etika berorganisasi. Etika baik dalam keluarga, lingkungan sekitar maupun dalam berorganisasi,” jelasnya.

“Hakikat seorang ibu atau istri memiliki peran sentral dan strategis, karena selain sebagai tiang dalam keluarga yang akan menciptakan keluarga yang sakinah, ibu atau istri juga merupakan pilar utama bangsa yang akan mencetak putra putri yang hebat dalam membangun bangsa kedepannya, lengkapi identitas seperti KPI, KK Dinas, KTA K dll, turut serta berperan aktif dalam organisasi, bijak dalam bermedsos, hindari gaya hidup mewah, jangan mudah tergoda dengan penyalahgunaan wewenang jabatan, dll.,” tambah Laksda Iwan.

Usai memberikan pengarahan, acara dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba memasak kudapan hasil P2L.

(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *