JUMAT SEHAT PRAJURIT DENMAKO PASMAR 1

SengkelatNews – Dalam rangka menjaga imunitas tubuh dan selalu menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersamaan antar prajurit Denmako (Detasemen Markas Komando) Pasmar 1 melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama di akhir pekan yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Jakarta Utara. Jumat(10/06/2022).

JUMAT SEHAT PRAJURIT DENMAKO PASMAR 1



Kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional. Kegiatan Olahraga Bersama ini diawali dengan peregangan dan Senam SKJ 88 yang di pandu oleh Tim Binjas Pasmar 1, serta dilanjutkan dengan Jalan Sehat mengeliling Kesatrian Marinir Baroto Sardadi dan berakhir di Kolam Slog Saung Raksa Pasmar 1. Selesai kegiatan jalan sehat dilanjutkan melaksanakan Pendinginan, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan Coffe Morning bersama dengan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bersama para Pejabat Utama Pasmar 1.

Disela sela Kegiatan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menyampaikan “Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada prajurit Denmako atas karya besar berupa perbaikan fasilitas lapangan olahraga yang sudah siap digunakan serta pemeliharaan perbaikan untuk Mako Pasmar 1. Teruslah berkarya dan pertahankan “. Ujar Danpasmar 1 dalam Amanatnya.

Hadir dalam Olahraga Bersama Ini Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang wahyuono, S.A.P., beserta Para Asisten Danpasmar 1 dan Para dan satlak Pasmar 1.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *