PRAJURIT YONMARHANLAN XII PONTIANAK MENGHADIRI ACARA PENUTUPAN TMMD REGTAS KE-113 TA. 2022 DI KABUPATEN SANGGAU

SengkelatNews – Bersama Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak yang tergabung dan melaksanakan BKO di Kodim 1204/Sanggau mengikuti Acara Penutupan TMMD Regtas ke – 113 Tahun Anggaran 2022 bertempat di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau Jl. Sudirman, Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kab. Sanggau, Kalimantan Barat. Kamis(09/06/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN XII PONTIANAK MENGHADIRI ACARA PENUTUPAN TMMD REGTAS KE-113 TA. 2022 DI KABUPATEN SANGGAU



Acara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Perbatasan ke 113 berupa Karya Bhakti yang dilaksanakan di Desa Selampang, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau ditutup oleh Bupati Sanggau, Paulos Hadi, S.IP. M.Si., dihadiri Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, S.Sos., Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Jajaran Forkopimda, para OPD Kabupaten Sanggau, Camat Jangkang, Kades Selampang, dan Masyarakat sekitar.

Karya Bhakti TNI berupa TMMD Regtas ke – 113 Tahun 2022 di Kabupaten Sanggau dengan mengangkat Tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” ini dilaksanakan dengan tenggang waktu selama 30 hari dari tanggal 11 Mei hingga 09 Juni 2022 memprioritaskan sasaran fisik meliputi peningkatan jalan sepanjang 24 Km menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Kapuas (Desa Entakai) ke Kecamatan Jangkang (Desa Selampung).

Selain pembangunan fisik, juga dilakukan sasaran non fisik. Dalam sasaran non fisik ini dilakukan penyuluhan dan sosialisasi serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Sasaran non fisik meliputi Sosialisasi tentang Kesehatan, Penyuluhan stunting, posyandu, dan posbindu PTM, Sosialisasi tentang KB kesehatan, Memberikan pelayanan kesehatan dan Protokol Covid 19, Membantu penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1, Sosialisasi Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Pelayanan Publik dan Kependudukan, Penyuluhan Pertanian, Peternakan dan Perikanan serta Pendidikan, Penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Hukum, Kamtibmas dan Narkoba.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *