YONMARHANLAN II PADANG GELAR PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR KOMPI

SengkelatNews – Mengisi jam olahraga di hari Jum’at Yonmarhanlan II Padang mengelar pertandingan futsal antar kompi yang di laksanakan di lapangan futsal Mako Yonmarhanlan II Padang, Jum’at (10/06/2022).

YONMARHANLAN II PADANG GELAR PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR KOMPI



Pertandingan futsal antar kompi kali ini mempertemukan antara Kompi Aligator melawan Rai Arhanud Yonmarhalan II Padang yang dilaksanakan dengan penuh kegembiraan, semangat dan tetap menjunjung kesportivitas tinggi permainan.

Pertandingan dengan waktu 15 menit kali 2 (dua) berakhir dengan skor imbang 7 (Tujuh) sama dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, selama perpanjangan waktu berakhir skor masih imbang 7 (Tujuh) sama dan laga harus dilanjutkan dengan babak adu pinalti, di babak adu pinalti ini kompi Aligator harus mengakui ketangguhan Rai Arhanud Yonmarhalan II Padang dengan mengakhiri laga dengan skor tipis 5 – 4, dengan demikian Rai Arhanud Yonmarhalan II Padang pada pertandingan futsal minggu kali ini menjadi pemenangnya.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kegiatan ini selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan tubuh, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan prajurit antar masing-masing Kompi dalam membangun keharmonisan, semangat persaudaraan dan kekompakan. Hal tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *