Personil Polsek Baturiti Tetap Humanis Layani Wisatawan Yang Berkunjung Di Ulundanu – Bedugul

SengkelatNews – Tabanan, Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kawasan wisata yang ada di wilayah Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 Personil Polsek Baturiti – Polres Tabanan melakukan pengamanan terhadap kunjungan wisatawan yang berkunjung di DTW Ulun Danu , Desa Candikuning Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Dimana seperti kita ketahui bersama bahwa daerah tujuan wisata ulundanu adalah salah satu icon wisata di Kabupaten Tabanan yang memiliki view danau yang indah.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengatakan bahwa “Pengamanan pada hari Minggu ini adalah merupakan program tetap dari Polsek Baturiti untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung. Pengamanan dilakukan dengan menugaskan personil unit Patroli , Reskrim, Lalu lintas, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Hal ini juga merupakan wujud pelayanan Polsek Baturiti di bidang keamanan dimana dalam pelaksanaannya kami tetap mengedepankan humanisme, sehingga masyarakat ataupun wisatawan benar benar merasakan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat” Ujar Kapolsek Baturiti.

Kapolsek Baturiti lebih lanjut menyampaikan bahwa “Selain DTW Ulun Danu Beratan, Pengamanan juga dilakukan di Kebun Raya Eka Karya Bali, The bloom garden dan the Silas, yang semuanya berada di Desa Candikuning. Saat ini kunjungan wisatawan cukup ramai, namun situasi masih kondusif dan arus lalu lintas yang menuju tempat wisata tidak terjadi kemacetan.” Tutup Kapolsek Baturiti (hum/Anm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *