DANPASMAR 1 HADIRI SERTIJAB 3 PEJABAT PENTING TNI ANGKATAN LAUT

SengkelatNews – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 (Tiga) Pejabat penting dijajaran TNI Angkatan Laut bertempat di Dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (13/06/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI SERTIJAB 3 PEJABAT PENTING TNI ANGKATAN LAUT



Sertijab tiga pejabat dijajaran TNI Angkatan Laut ini terdiri dari Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI), Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) serta Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M.

Lebih lanjut, jabatan Pangkoarmada RI diserah terimakan dari Laksdya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., kepada Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., Pangkoarmada II dari Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., CHRMP., CIQnR., CIQar., kepada Laksda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S., serta Komandan STTAL dari Laksma TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., kepada Kolonel Laut (E) Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP.

“Langkah-langkah konkrit dan positif yang
telah dilaksanakan Koarmada RI sebagai organisasi baru, maupun Koarmada II dan STTAL dalam melaksanakan pembinaan dan operasi
sesuai kebijakan Pemimpin dan Pemerintah telah menunjukkan hasil yang membanggakan, tentu saja keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras, dedikasi serta kepemimpinan para Panglima dan Komandan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya selaku pemimpin TNI Angkatan Laut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksdya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., CHRMP., CIQnR., CIQar., dan Laksma TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla.,” ungkap Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam amanatnya.

Sementara itu, disela-sela kegiatan Sertijab dilaksanakan juga lomba yel-yel antar Kompi upacara dan Kompi Marinir dibawah pimpinan Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) berhasil mendapat juara 1 (satu) lomba Yel-yel, untuk juara 2 (dua) Kompi PNS dan juara 3 Kompi Kowal dari total 10 (sepuluh) Kompi yang mengikuti upacara tersebut.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *