GIAT RUTIN BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

SengkelatNews – Batalyon Kesehatan 1 Marinir terus-menerus tak kenal lelah laksanakan giat rutin Vaksinasi Booster Covid-19 di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (13/06/2022).

GIAT RUTIN BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS



Dalam giat Vaksinasi yang semakin rutin dilaksanakan prajurit Yonkesh 1 Marinir guna melengkapi rangkaian vaksinasi yang didapatkan masyarakat agar sistem imunitas kekebalan tubuh semakin kuat dan kokoh serta giat ini sebagai bentuk Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah virus Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di RS Kanker Dharmais ditujukan kepada masyarakat disekitaran RS Kanker Dharmais dan sudah menjadi rutinitas Yonkesh 1 Marinir yang telah bekerja sama.

Dilain kesempatan, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL, M.Tr.Opsla., yang memerintahkan Lettu Laut (K) Edi Suprapto A.md.Kep., yang didampingi oleh 5 prajurit terbaiknya, menyampaikan kepada personil yang melaksanakan giat vaksinasi untuk memberikan pelayanan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku serta selalu waspada dan berhati-hati didalam melaksanakan tugas yang dipercayakan.

Tidak lupa mengingatkan agar selalu menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) dengan memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan Handscoon sesuai apa yang telah ditetapkan Pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *