Komandan Pasmar 2 Hadiri Sertijab Pangkoarmada RI

SengkelatNews – Jakarta – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada RI, Pangkoarmada II, dan Komandan STTAL yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di Dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Senin (13/06/2022).

Komandan Pasmar 2 Hadiri Sertijab Pangkoarmada RI



Jabatan Pangkoarmada RI diserahterimakan dari Laksamana Madya Agung Prasetiawan kepada Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid yang sebelumnya menjabat Asrena Kasal, sementara Laksamana Madya Agung menjabat sebagai Pati Mabesal.

Jabatan Pangkoarmada II dari Laksamana Muda Iwan Isnurwanto diserahterimakan kepada Laksamana Muda T.S.N.B Hutabarat yang sebelumnya menjabat Koorsahli Kasal, sedangkan Laksamana Muda Iwan Isnurwanto selanjutnya menjabat sebagai Asrena KSAL. Dan jabatan Komandan STTAL diserahterimakan dari Laksamana Pertama Irvando Bastari kepada Kolonel Laut (E) Mukhlis.

“Jabatan baru yang diemban adalah bentuk apresiasi dan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan selama ini, sekaligus amanah yang harus dijawab dengan kinerja yang lebih tinggi,” kata Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam amanatnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *