Pangkalan TNI AL Semarang Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Presiden

SengkelatNews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Han., M.M., menghadiri acara Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Presiden Tahun 2022. Sabtu (11/6/2022).

Pangkalan TNI AL Semarang Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Presiden



Acara ini dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga R.I (Menpora) Bapak Zainudin Amali bertempat di Stadion Manahan Solo Jln. Adi Sucipto No. 1, Manahan, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. Dalam pembukaannya dimeriahkan dengan gelaran tari kolosal jaranan oleh ratusan penari sambil membawa sejumlah bendera dari tim-tim peserta yang akan berlaga di Piala Presiden.

Peresmian pembukaan Piala Presiden ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Menpora R.I dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Persis Solo melawan PSS Sleman.

Turut hadir dan menonton pertandingan perdana antara lain Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Komandan Kodim 0735/Solo, Kapolresta Solo Ketua DPRD Solo serta tamu undangan lainnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *