Kasat Resnarkoba Polres Tabanan Tekankan Humanisme Dan Jauhi Narkoba

SengkelatNews – Tabanan, Dalam upaya penerapan disiplin anggota Polres Tabanan Apel Pagi dilaksanakan setiap hari, hal ini adalah merupakan kewajiban utama bagi setiap anggota Polres Tabanan. Seperti pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 pukul 08.30 wita pelaksanaan apel pagi anggota Polres Tabanan dipimpin Kasat Resnarkoba selaku perwira pengambil apel. Apel pagi diikuti oleh anggota Polres Tabanan, PNS , dan dihadiri pejabat utama Polres Tabanan serta Perwira.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H., mengatakan bahwa “Anggota Polres Tabanan diharapkan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan. Mari kita tetap bersyukur dengan profesi kita yang mulia ini sebagai anggota Polri, selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, hendaknya seluruh personil tetap memberikan pelayanan yang humanis.” Kata Kasat Resnarkoba Polres Tabanan

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba Polres Tabanan menyampaikan “Sebagai satuan fungsi di bidang Narkoba, kami berpesan untuk kesekian kalinya kepada seluruh anggota agar jangan ada anggota yang terlibat kasus narkoba. Baik sebagai pemakai ataupun pengedar, kita semua tahu bahwa dampak dari penyalahgunaan narkoba ini sangat buruk bagi kesehatan. Demikian juga dengan keluarga, Bangsa dan Negara, mari bersama kita nyatakan perang terhadap Narkoba “”Let’s war to the Drugs”‘ . Jika ada anggota keluarga atau handai taulan yang terlanjur memakai agar segera dilaporkan sehingga bisa kami lakukan upaya rehabilitasi sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.” Tegas Kasat Resnarkoba Polres Tabanan (Selasa 14/6/2022)

(Hum/Anm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *