Prajurit Yon Zeni 1 Mar gelar Latihan Parsial Pemasangan Roll Harmonika

SengkelatNews – Guna perdalam ilmu kesenjataan Zeni Prajurit Batalyon Zeni 1 Mar (Yonzeni 1 Mar) melaksanakan latihan pemasangan Roll Harmonika yang dilaksanakan di Garase Yonzeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (14/06/2022)

Prajurit Yon Zeni 1 Mar gelar Latihan Parsial Pemasangan Roll Harmonika



Dalam Latihan ini diawali dengan pemberian materi dan dilanjutkan dengan mempraktekan pemasangan rintangan roll harmonika, Materi Roll Harmonika ini juga merupakan rangkaian kegiatan Latihan Perorangan Kesenjataan ( LPK) TW II TA 2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara agar prajurit dapat terus mengasah ketrampilan lebih tajam lagi dibidang kesenjataan zeni dengan latihan ini juga diharapkan agar seluruh prajurit Yonzeni 1 Mar dapat lebih berpengalaman dalam menyerap dan mendalami ilmu.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Letkol Mar Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa latihan parsial ini merupakan salah satu tahapan dalam latihan pendahuluan yang bertujuan untuk mengetahui setiap kemapuan prajurit, sehingga jika ada kekurangan atau kelemahan dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi agar dalam pelaksanaan latihan sesungguhnya dapat berjalan dengan lancar dan aman, Ujarnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *