JAGA FISIK DAN STAMINA, PRAJURIT YONPOM 1 MAR LAKSANAKAN SENAM SENJATA

SengkelatNews – Dalam rangka menjaga fisik dan stamina, seluruh prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan giat senam senjata di lapangan apel Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/06/2022).

JAGA FISIK DAN STAMINA, PRAJURIT YONPOM 1 MAR LAKSANAKAN SENAM SENJATA



Senam senjata ini dilaksanakan setelah giat apel pagi batalyon lalu dilanjut dengan pemanasan terlebih dahulu guna untuk mengurangi resiko cidera pada saat pelaksanaan senam senjata. Seluruh prajurit Yonpom 1 Mar melaksanakan senam senjata dengan penuh semangat dan gembira.

Senam senjata ini merupakan salah satu bagian dari senam militer yang memiliki banyak manfaat diantaranya yaitu untuk membentuk postur tubuh ideal bagi prajurit, meningkatkan kekuatan fisik, mental serta menjaga kesehatan. Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., menyampaikan agar seluruh prajurit Yonpom 1 Mar melaksanakan kegiatan senam senjata ini dengan sungguh-sungguh dan gerakan yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *