Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Turut Serta Menghantarkan Jamaah Calon Haji

SengkelatNews – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang diwakili Danton Kompi Anaconda Yonmarhanlan IV Letda Marinir Nendri Dianto Imran bersama unsur Forkopimda kota Tanjungpinang turut menghantarkan calon jamaah haji Tanjungpinang yang berlangsung di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP). Tanjungpinang. Selasa (14/06/2022)

Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Turut Serta Menghantarkan Jamaah Calon Haji



Dalam kesempatan ini Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.Ip berpesan kepada calon jamaah haji agar selalu bisa menjaga diri dan selalu jaga kesehatan, sebanyak 93 Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang siap diberangkatkan ke tanah suci Mekah melalui embarkasi Batam pada 14 Juni 2022.

Segala persiapan keberangkatan JCH dari Tanjungpinang menuju embarkasi Batam pun dibahas dan dimatangkan pemerintah kota Tanjungpinang dalam rapat akhir pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Tanjungpinang tahun 2022, di ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah, kantor wali kota Tanjungpinang pada Rabu 08/06/2022 lalu.

Wali Kota Rahma telah meminta pihak terkait mematangkan segala persiapan keberangkatan para jamaah, mulai dari kesehatannya, dokumen, barang bawaan, transportasi, dan lainnya, sehingga harapannya segala persyaratan keberangkatan jamaah calon haji lolos baik kesehatan maupun administrasinya.

Sementara itu Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla saat di konfirmasi mengatakan suatu kehormatan bagi kami Yonmarhanlan IV dapat turut serta menghantarkan jamaah calon haji kota Tanjungpinang dan kepada calon jamaah haji kita berharap agar mereka dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan tetap menjaga kesehatan melalui protokol kesehatan bahwa Pandemi Covid 19 belum menjadi Endemi dan Pandemi masih ada maka jamaah harus tetap disiplin untuk menjaga protokol kesehatan. Tuturnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *