DANMENBANPUR 1 MARINIR PIMPIN ACARA RAPAT LATIHAN TW II 2022

SengkelatNews – Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M memimpin acara rapat Latihan Satuan Dasar Menbanpur 1 Mar (LSD), TW II TA. 2022 di Ruangan Transit Menbanpur 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta selatan, Kamis (16/06/2022).

DANMENBANPUR 1 MARINIR PIMPIN ACARA RAPAT LATIHAN TW II 2022



Dalama rangka mempersiapkan kegiatan latihan LSD yang akan dilaksanakan di Puslatpur 6 Antralina Sukabumi Jawa Barat. Danmenbanpur 1 Mar selaku Pimpinan Latihan (Pimlat) menyampaikan kepada Komandan Satuan bawah Menbanpur 1 Mar supaya disiapkan peralatan yang harus dibawa untuk menuju daerah latihan.

Selain untuk mengasah kemampuan supaya Professional dalam latihan, kegiatan latihan ini juga berguna untuk prajurit Menbanpur 1 Marinir agar tidak ada keraguan bagi para Pemimpin untuk memberi kepercayaan dalam melaksanakan tugas.

Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S,E., M.E., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Pada pelaksanaan Latihan Dasar Triwulan II ini diikuti langsung oleh Dansatlak dan perwira dijajaran Menbanpur 1 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *