KUNJUNGAN KERJA JALASENASTRI RANTING F CABANG 1 KORCAB PASMAR 1 TA. 2022 DI WILAYAH KALIMANTAN BARAT

SengkelatNews – Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak melaksanakan Kunjungan Kerja Tahun Anggaran 2022 di beberapa tempat sekitar Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Rabu(15/06/2022).

KUNJUNGAN KERJA JALASENASTRI RANTING F CABANG 1 KORCAB PASMAR 1 TA. 2022 DI WILAYAH KALIMANTAN BARAT



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Yonmarhanlan XII, Ny. Pizza Anton Koerniawan diikuti Pengurus Ranting dan Seluruh istri anggota Yonmarhanlan XII Pontianak.

Adapun tempat-tempat yang dijadikan tujuan kunjungan kerja kali ini meliputi Kunjungan ke Tugu Khatulistiwa, PT. Indofood Siantan, Toko pengelolaan lidah buaya Sun Vera Siantan, dan tujuan terakhir ke Keraton Pontianak, Kalimantan Barat.

Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Pizza Anton Koerniawan menyampaikan bahwa kegiatan kunker dengan memilih tempat-tempat tersebut bertujuan selain untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar sesama anggota Jalasenastri tentunya juga bisa untuk menambah wawasan tentang sejarah Kota Pontianak dan cara pengolahan bahan dasar menjadi beberapa produk makanan di Industri Indofood dan Toko Lidah buaya Sun vera.

Turut hadir dalam kegiatan kunker tersebut yakni Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Yonmarhanlan XII , Letda Marinir Setiya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *