LARI SIANG PILIHAN TERBAIK PEMBINAAN FISIK YONMARHANLAN II PADANG

SengkelatNews – Segenap personil Yonmarhanlan II Padang mengikuti pembinaan fisik berupa lari siang di Mako Lantamal II Padang. Teluk Bayur, Kota Padang,Sumatera Barat. Kamis (16/06/2022).

LARI SIANG PILIHAN TERBAIK PEMBINAAN FISIK YONMARHANLAN II PADANG



Menurut berbagai ahli kesehatan, dengan melaksanakan lari disiang hari akan menyehatkan dan menambah kebugaran fisik yang berdampak terhadap meningkatnya daya tahan tubuh seseorang dari berbagai macam penyakit, manfaat lain dari pelaksanaan lari siang adalah, menurunkan berat badan sehingga terhindar dari Obesitas, meningkatkan kemampuan paru-paru, jantung dan berbagai manfaat lainnya.

Maka dari itu Yonmarhanlan II Padang melaksanakan pembinaan fisik prajurit nya salah satu nya dengan melaksanakan lari siang, kegiatan yang dipimpin oleh Mayor Marinir Toto Rudi.S selaku Pasiops Yonmarhalan II Padang diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan lari mengelilingi Mako Lantamal II Padang dan di lanjutkan lari ke jalan bukit peti peti.

Di lain tempat Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kegiatan pembinaan fisik ini selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan prajurit juga selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. “Ujarnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *