WUJUD KEPEDULIAN, DANYONMARHANLAN II LAKSANAKAN KUNSOS JENGUK ANGGOTA YANG SAKIT

SengkelatNews – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago beserta perwira Yonmarhanlan II melaksanakan Kunjungan Sosial (Kunsos) menjenguk Letda Marinir Ifmardoni yang saat ini sedang sakit di rawat di RST Reksodiwiryo Ganting Padang Sumatera Barat, Kamis (16/06/2022).

WUJUD KEPEDULIAN, DANYONMARHANLAN II LAKSANAKAN KUNSOS JENGUK ANGGOTA YANG SAKIT



Kunjungan Sosial ini merupakan bagian dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian sosial dari pimpinan kepada anggota sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota serta keluarganya. Dalam kegiatan kunsos tersebut Danyonmarhanlan II disambut langsung oleh Kepala Ruangan Bagindo Azis Chan Ibu Nelawati, AMK.

Adapun perwira yang turut hadir dalam kunsos tersebut seperti Kapten Marinir Oriza, Lettu Marinir Ronny Vellya Putra, Lettu Marinir Yudi Susanto dan Letda Marinir Rahmat Saputra.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakankan dengan menjenguk anggota yang sakit diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat agar kondisinya lekas membaik dan dapat beraktifitas kembali seperti semula, “ucapnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *