BERI MOTIVASI PRAJURIT TIDUR DALAM, DANYONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN TATAP MUKA

SengkelatNews – Dalam rangka membina, memberikan motivasi dan membentuk kedisiplinan Prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa, dibawah kepemimpinan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak, Mayor Marinir Anton Koerniawan, M. Tr.Opsla budayakan diakhir pekan mengadakan tatap muka yang diikuti oleh Prajurit Yonmarhanlan XII khususnya Tidur Dalam (TD) dan seluruh Perwira bertempat di Lobi Yonmarhanlan XII Jl. Ahmad Rani-Kuala Secapah, Mempawah, Kalimantan Barat. Kamis(16/06/2022)malam.

BERI MOTIVASI PRAJURIT TIDUR DALAM, DANYONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN TATAP MUKA



Pelaksanaan tatap muka berlangsung pada pukul 19.30 Wib. Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi timbal balik dari pimpinan kepada anggotanya. Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana kondisi prajurit di kesatuan. Ada beberapa pesan dan arahan Danyonmarhanlan XII yang diuraikan dalam kegiatan tersebut diantaranya arahan bidang operasional, arahan bidang personalia, arahan bidang pengamanan dan lainnya.

Dalam arahannya Mayor Marinir Anton Koerniawan, M. Tr.Opsla menyampaikan bahwa Prajurit Tidur Dalam adalah motor penggerak dalam setiap kegiatan di kesatuan. Warnai kesatuan dengan kreasi karya masing-masing yang bersifat positif untuk membangun. Semua prajurit yang ada di kesatuan ini semua harus saling mendukung dan kerjasama dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta kebersamaan dan kekompakan antar prajurit.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan XII berpesan agar seluruh prajurit selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, menjaga kesehatan diri masing-masing dengan mengatur pola makan, pola istirahat dan sempatkan untuk melaksanakan berolahraga.

Diakhir pengarahannya Danyon menekankan kepada prajuritnya untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik diri pribadi maupun kesatuan. Laksanakan tugas dengan baik apabila ada kendala dan permasalahan segera laporkan kepada atasan atau pimpinan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pasiops Yonmarhanlan XII, Pjs Pasintel Yonmarhanlan XII, dan Pjs Dankima Yonmarhanlan XII.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *