Danyonif 6 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit BKO

SemgkelatNews – Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang kepedulian pimpinan terhadap prajuritnya, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, berikan arahan kepada prajurit Bawah Kendali Operasi ( BKO ) yang di laksanakan di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/06/2022).

Danyonif 6 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit BKO


Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Danyonif 6 Mar untuk membina dan berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota yang berdinas di luar guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi para prajurit dan keluarganya.

Pada pelaksanaan Jam Komandan ini Danyonif 6 Marinir, memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit BKO agar selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan.

“Diharapkan kepada prajurit Nanggala yang berdinas di luar untuk selalu meminimalisir terjadinya kesalahan, serta selalu meningkatkan loyalitas sebagai seorang kesatria terhormat, setidaknya dapat menjadi contoh yang baik, tidak mempermalukan dinas, hindari pelanggaran, permasalahan yang ada.” Ujar Danyonif 6 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *