PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR TERIMA PENGARAHAN

Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, dalam hal ini Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) menerima pengarahan dari Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., di Sport Center Menbanpur 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/06/2022).

PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR TERIMA PENGARAHAN



Dalam pengarahannya, Danmenbanpur 1 Mar menekankan kepada seluruh anggota Yonpom untuk menjauhi serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang sudah tercantum dalam aturan dinas kemiliteran. Selain itu beliau juga menyampaikan untuk selalu menjalin silaturahmi antara Prajurit dan pimpinan yang sudah berjalan baik untuk lebih di tingkatkan lagi.

Sementara itu Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar semua penekanan yang sudah disampaikan oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir untuk dipedomani dan dilaksanakan dengan sepenuhnya. Dengan demikian kami berharap satuan akan selalu menjadi satuan yang baik dan bersih dari pelanggaran serta dapat melahirkan prajurit yang mumpuni dan berkualitas.

Dalam kegiatan pengarahan Danmenbanpur 1 Mar ini di hadiri oleh Kasiwatpers Menbanpur 1 Mar, Wapasiops Yonpom 1 Mar, Kasikum Menbanpur 1 Mar dan seluruh perwira yonpom 1 Mar serta diakhiri dengan acara foto bersama Danmenbanpur 1 Mar dengan seluruh Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *