WAKIL KOMANDAN YONMARHANLAN II PADANG HADIRI ACARA WISUDA SMKN 1 TANJUNG MUTIARA

SengkelatNews – Wakil Komandan Yonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Rahmat Iskandar mewakili Danyonmarhanlan II Padang menghadiri acara wisuda Siswa/i SMK N 1Tanjung Mutiara angkatan ke 6 tahun ajaran 2021/2022 di Aula Hotel Sakura Syariah, Lubuk Basung, Kab.Agam Sumatera Barat. Jumat (17/06/2022).

WAKIL KOMANDAN YONMARHANLAN II PADANG HADIRI ACARA WISUDA SMKN 1 TANJUNG MUTIARA


Acara wisuda yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan kelulusan dan pelantikan lulusan siswa/i dan dilanjutkan dengan penyerahan Ijazah kepada Wisuda dan Wisudawan SMK N 1 Tanjung Mutiara angkatan ke 6 tahun ajaran 2021/2022.

Sebanyak 41 Siswa/i SMK N 1 Tanjung Mutiara angkatan ke 6 tahun ajaran 2021/2022 dinyataka lulus semua nya, ada pun yang mendapat predikat wisuda dan wisudawan terbaik adalah Alhadi Muklis jurusan Nautika kapal penangkap ikan, Sovia lestari jurusan agribisnis perikanan air tawar dan Revaldo jurusan teknika kapal penangkap ikan.

Dalam amanatnya Wadan Yonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Rahmat Iskandar menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/i yang telah lulus, semoga apa yang di dapat selama menjali pendidikan di SMK N 1 Tanjung Mutiara dapat menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun ditempat kerja nanti nya dan kehidupan sehari-hari. “Ujarnya”.

Ditempat lain Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada prajurit Yonmarhanlan II Padang yang ikut serta berperan menjadi pelatih dasar kedisiplinan di SMK N 1 Tanjung Mutiara dan berharap itu dapat berkelanjutan demi meningkatkan potensi maritim yang ada di wilayah Sumatra Barat sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. ” Ujarnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *