Wujud Kepedulian Danyon Ranratfib 1 Marinir Kunjungi Anggota Yang Sakit

SengkelatNews – Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Danyon Ranratfib 1 Marinir) Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr. Opsla., dengan didampingi Ketua Ny. Novi Agus Setiyo Budi Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1, laksanakan Kunjungan Sosial (Kunsos) menjenguk Serda Marinir Andri Wijaya yang saat ini sedang sakit dirawat di Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) Jakarta Selatan, Jumat (17/06/2022).

Wujud Kepedulian Danyon Ranratfib 1 Marinir Kunjungi Anggota Yang Sakit



Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian sosial dari Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir kepada anggota yang sedang sakit dirawat sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota.

Dalam Kegiatan Kunsos Danyon Ranrarfib 1 Marinir memberikan motivasi serta mendoakan Serda Marinir Andri Wijaya agar cepat sembuh dan bisa berdinas seperti biasanya.

Kegiatan kunjungan Sosial tersebut merupakan bagian dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara.(penPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *