Komandan Pasmar 2 Ikuti Sepeda Gembira Bersama Polda Jatim

SengkelatNews – Surabaya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan bersama para Asisten ikuti Giat Sepeda Gembira Bersama di Mapolda Jatim. Minggu (19/6/2022)

Komandan Pasmar 2 Ikuti Sepeda Gembira Bersama Polda Jatim



Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polri menggelar sepeda gembira yang diikuti oleh seluruh Polda di Indonesia. Di Polda Jawa Timur sepeda gembira secara langsung dilepas oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Dalam kegiatan sepeda gembira yang berlangsung Jawa Timur ini diikuti oleh TNI-Polri, Pemprov Jatim, stake holder, komunitas sepeda, dan awak media. Pemberangkatan atau titik Start di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani  menuju Tugu Pahlawan Surabaya dan kembali ke Mapolda Jatim.

Sebelum melepas keberangkatan sepeda gembira ini, Wakapolda Jatim lebih dulu mengikuti virtual dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang secara langsung membuka sepeda gembira yang di ikuti oleh seluruh Polda.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, kegiatan sepeda gembira atau funbike ini sebagai bentuk sinergisitas segenap instansi dan komponen masyarakat bersama Polri, terima kasih untuk semuanya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *