Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih Juara Menembak Bravo Shooting Championship 2022

SengkelatNews – Wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh, prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) berhasil menjuarai perlombaan menembak Bravo Shooting Championship 2022.

Prajurit Yontaifib 1 Marinir Raih Juara Menembak Bravo Shooting Championship 2022



Perlombaan menembak kali ini dimulai pada tanggal 11 sampai dengan 19 Juni 2022, bertempat di lapangan tembak Satbravo 90 Kopasgat Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/06/2022).

Pada kesempatan tersebut atlit menembak Yontaifib 1 Mar yang tergabung dalam Marine Shooting Club (MSC) atas nama Serda Marinir Tarwanto berhasil meraih juara 2 kategori standart plat keramik 100 meter, dan Serda Marinir Endri Setiawan meraih juara 3 kategori ring target jarak 300 meter.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., menyampaikan, “ukir terus prestasimu dalam mengemban amanat yang telah diberikan oleh pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab, persiapkan dirimu untuk menghadapi pertandingan di event yang lebih besar kedepanya, kita berharap pencapaian kali ini dapat dijadikan motivasi bagi segenap prajurit Yontaifib 1 Mar.”(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *