Olahraga Bersama Seluruh Perwira Menbanpur 1 Marinir di Markas Yonbekpal 1 Marinir

SengkelatNews – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh,seluruh perwira jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, dalam hal ini Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) sebagai penitia penyelenggara kegiatan olahraga bersama tersebut. Selasa (21/06/2022).

Olahraga Bersama Seluruh Perwira Menbanpur 1 Marinir di Markas Yonbekpal 1 Marinir



Olahraga bersama tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S,E.,M.M, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Di pimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom.,M.M, diawali dengan pengecekan kesehatan dan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Yonbekpal 1 Marinir Serda Mar Eko Kuswanto kemudian dilanjutkan lari jarak 5 km dengan rute mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono, titik start dan finish di lapangan apel Mandau Yonbekpal 1 Marinir.

Di sela sela kegiatan olahraga bersama tersebut Danmenbanpur 1 Mar memberikan waktu dan kesempatan kepada Perwira Staf Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir untuk menyampaikan beberapa informasi sesuai bidang staf masing masing.

Sementara itu Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., menyampaikan “Dengan kegiatan olahraga bersama ini disamping untuk menjaga kebugaran tubuh juga dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi sesuai dengan staf dan bidang masing masing guna mengetahui perkembangan di lingkungan kerja kita,” pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *