Prajurit Yonif 4 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan LSD TW II TA.2022

SenglelatNews – Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir ikuti apel gelar kesiapan dalam rangka menghadapi Latihan LSD TW II Brigif 1 tahun anggaran 2022 di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (21/06/2022).

Prajurit Yonif 4 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan LSD TW II TA.2022



Apel gelar kesiapan dalam rangka menghadapi Latihan LSD TW II TA. 2022 ini di pimpin Langsung oleh Pasops Brigif 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan selaku Hatlat menyampaikan dalam sambutannya kepada prajurit Brigif 1 Marinir, Apel gelar kesiapan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung kesiapan baik personel maupun material dalam rangka latihan LSD II TW II TA. 2022 yang akan laksanakan di daerah latihan Puslatpur 6 (PLP 6) Marinir Antralina.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla, selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) mennyampaikan, manfaatkan waktu yang tinggal beberapa hari ini untuk melaksanakan Drill di satuan dengan sungguh-sungguh sebelum melaksanakannya di medan latihan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, tunjukan bahwa kita adalah prajurit yang professional.

“Laksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, utamakan faktor keselamatan dan tetap laksanakan prosedur latihan dengan benar,” pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *