YONKES 1 BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN KEPADA SELURUH PERWIRA MENBANPUR 1 MARINIR

SengkelatNews – Personel Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) melaksanakan pendukungan kesehatan (Dukkes) kepada seluruh peserta Olahraga Perwira Pasmar 1 yang di gelar di depan penjagaan batalyon Zeni, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (21/06/2022).

YONKES 1 BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN KEPADA SELURUH PERWIRA MENBANPUR 1 MARINIR



Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang pembinaan personil dan menjaga kebugaran Prajurit TNI-AL, Komandan Batatalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko,Sp.THT.KL,M.Tr. Opsla., memerintahkan Serda Apk Guntur Gunawan beserta 3 personil Yonkes untuk melaksanakan pendukungan kesehatan olahraga perwira Menbanpur yang di gelar di depan penjagaan Yonbekpal 1 Marinir. Kegiatan di awali dengan pemeriksaan kesehatan umum untuk memastikan peserta dalam kondisi prima.

“Saya percaya kepada kalian bahwa pendukungan berjalan dengan baik dan lancar, seperti biasa dibagi dua tim, tim yang stnb dan yang mobile. Tetap laksanakan pendukungan kesehatan sesuai SOP dan jalur komando sesuai urutan apabila terjadi trobel” pesan Danyonkes kepada personil yang melaksanakan Dukkes.

Pelaksanaan Dukkes olahraga Perwira Menbanpur 1 Marinir berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak guna memutus penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *