DANMENBANPUR 1 MARINIR GELAR ACARA COFFEE MORNING

SengkelatNews – Guna menjalin silaturahmi yang telah terbina baik selama ini, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M menggelar acara Coffee Morning, bersama Jajaran Perwira Menbanpur 1 Mar, bertempat di Ruangan Rekreasi Batalyon Zeni 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/06/2022).

DANMENBANPUR 1 MARINIR GELAR ACARA COFFEE MORNING



Dilaksanakan-nya Coffee Morning ini yaitu selain untuk menjalin silaturahmi juga me-refresh pelajaran dan menyiapkan segala peralatan yang akan di simulasikan ke dalam latihan yang akan di laksanakan di Puslatpur 6 Antralina Jawa Barat.

Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S,E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Danmenbanpur 1 Mar menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali pelajaran-pelajaran yang sudah diberikan agar tidak lupa pada saat disimulasikan di medan latihan.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Perwira Di jajaran Menbanpur 1 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *