Kadissenlekal Laksanakan KunKer Serta Peninjauan KRI REM – 331 di Koarmada II

SengkelatNews.Com – Koarmada II. Surabaya,
Irkoarmada II Laksamana Pertama TNI Bambang Supriyanto C.Fr.A., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat M.M.S. Terima kunjungan kerja Kadissenlekal Laksma TNI Teguh Prasetyo S.T., M.Soc.Sc., Kunjungan ini bertempat di VIP Nala Koarmada II. Surabaya, Rabu (22/06/22).

Kadissenlekal Laksanakan KunKer Serta Peninjauan KRI REM - 331 di Koarmada II


Dalam Kunjungan kerja ini, bertujuan untuk silaturahmi serta meninjau kesiapan KRI REM-331 unsur Satkor Koarmada II dalam persiapan uji fungsi persenjataan, dilanjutkan dengan pengarahan Kadissenlekal kepada perwira Korps Elektronika wilayah Surabaya.

Selesai penyambutan kunjungan kerja dilanjutkan menuju ke KRI REM-331 untuk pemeriksaan kesiapan dan menerima paparan mengenai KRI REM-331 yang disampaikan oleh Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Nopriadi.

Selanjutnya Kadissenlekal Laksma TNI Teguh Prasetyo S.T., M.Soc.Sc. memberikan arahan pada perwira Korps Elektronika wilayah Surabaya yang berlangsung di gedung PTA Koarmada II.

Sebanyak 188 perwira Korps Elektronika mengikuti pengarahan serta mendapatkan pembekalan langsung dari Kadissenlekal sebagai chief Korps Elektronika.

Dalam pengarahannya Kadissenlekal menyampaikan, beberapa hal mengenai rencana, Refurbishmet KRI Tahun 2022, moralitas, keprofesionalan dalam bekerja, pola pikir, pola sikap, dan pola tindak.

Tidak hanya itu, Kadissenlekal juga menyampaikan, untuk prajurit Korps Elektronika, harus memiliki inisiatif, inovatif, dan tampil secara positif untuk dapat menjadi contoh serta teladan demi kebanggaan Korps Elektronika.

Turut hadir dalam pengarahan ini antara lain Danpuskopaska, Kadiskomlek Koarmada II, Kadisinfolahta Koarmada II, Staf Ahli Koarmada II, Dirpers Puskopaska, Danpusdiklek.

(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *