Komandan Pasmar 2 Ikuti Olahraga Bersama Kasal di AAL

SengkelatNews.Com – Surabaya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengikuti olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono di Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Morokrembangan, Surabaya. Kamis (23/06/2022).

Komandan Pasmar 2 Ikuti Olahraga Bersama Kasal di AAL




Olahraga bersama yang juga diikuti oleh para Pejabat Utama Mabesal dan para Pangkotama Surabaya tersebut juga diikuti oleh seluruh anggota tetap Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Taruna AAL Tingkat I, II, III, dan IV. Olah raga bersama diawali dengan senam SKJ 88 di lapangan Banda dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Bumi Moro.

Pada kesempatan tersebut Kasal memberikan pembekalan kepada Taruna tingkat IV angkatan ke 67 yang akan di wisuda pada tanggal 24 juni 2022 mendatang. Kasal menyampaikan kepada para calon Perwira tersebut harus memiliki kekuatan moral yakni akhlaq dalam melakukan tatanan kehidupan, seorang Perwira yang membawa misi sebagai penjaga keamanan dan keselamatan baik material maupun personel.

Selain itu, mengemban tugas Perwira TNI AL akan dimintai pertanggungjawaban baik di dunia maupun di akhirat, sebagai seorang Perwira menjadi panutan dan contoh dalam kehidupan keseharian.

“Mendahulukan kepentingan orang lain dalam hal ini anak buah sebagai salah satu kunci dalam membawa suatu organisasi serta kekuatan kepemimpinan”, tegas Kasal.

Sebagai seorang pemimpin kita juga harus membangun persaudaraan dengan cara berbuat baik kepada siapapun, karena siapa tahu dari kebaikan kita tersebut orang akan dengan ikhlas mendoakan untuk kebaikan kita.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *