Asah Profesionalisme, Petarung Brigif 1 Mar tetap Prajurit Religius

SengkelatNews.Com – Dalam rangka latihan TW II Brigif 1 Mar Ta 2022, melaksanakan Sholat Jumat berjama’ah disela-sela latihan dikawasan, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, 23/06/22.

Asah Profesionalisme, Petarung Brigif 1 Mar tetap Prajurit Religius



Kegiatan Sholat Jum’at merupakan kewajiban umat muslim, guna menjaga moril dan moralitas Prajurit Petarung Korps Marinir yang tidak lupa sebagai insan hamba Tuhan yang beriman dan taat kepada sang pencipta serta selalu senantiasa terjaga dari hal yang tidak baik dengan tetap menjadi Prajurit yang religius.

Dalam pelaksanaan Sholat Jumat yang diadakan di masing-masing daerah latihan dengan pengkhotbah di Rahlat I Serda Mar Condro, Rahlat II Lettu Mar Syamsudin dan Rahlat III Letda Mar Ruslan, sedangkan yang prajurit non muslim melaksanakan pengamanan.

Hal tersebut sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudog Margono, S.E, M.M, tentang tingkatkan ketaqwaan kepada Tuban Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Mar Kolonel Mar Freddy Ardianzah menyampaikan,
“Bagi prajurit petarung Korps Marinir agar tetap melaksanakan Sholat Jum’at bagi umat Muslim, walaupun kita berada di daerah latihan, itu merupakan ujian terhadap keimanan kita. Ini merupakan awal dari kunci sukses kita, dengan padatnya kegiatan latihan kita tetap tunjukkan ketaqwaan kepada Sang Pencipta, “ujarnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *