BERI DUKUNGAN MORIL, PENGURUS JALASENASTRI YONMARHANLAN XII KUNJUNGI ANGGOTA SAKIT RAWAT INAP

SengkelatNews.Com – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian sehingga terjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan yang baik, Pengurus Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII melaksanakan kunjungan sosial kepada anggota jalasenastri yang sedang sakit dirawat. Kamis(23/06/2022).

Mewakili Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Anton Pizza Koerniawan, Kasi Ekonomi Ny. Fery Darwiyanto dan Kasi Budaya Ny. Luluk Mustofa melaksanakan kunjungan sosial menjenguk Ny. Hetty Meylawati istri dari Koptu Marinir Arifin yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit Alkadrie Pontianak.

Kegiatan kunjungan sosial ini selain bertujuan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi juga untuk memberikan dukungan moril, motivasi dan semangat kepada Ny. Hetty Meylawarti yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala berkumpul dengan keluarga yang lain.

Ditempat terpisah Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Ny. Pizza Anton Koerniawan menyampaikan ungkapan doa kepada Ny. Hetty Meylawati agar segera lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Serta menyampaikan kepada seluruh Pengurus Ranting F untuk selalu memonitor tiap-tiap Keluarga Besar Anggota Yonmarhanlan XII seperti persalinan, sakit dirawat maupun rawat jalan agar segera mendapat perhatian langsung dari pimpinan”, pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *