DANLANTAMAL IX PIMPIN UPACARA PEMBERANGKATAN SATGAS PAM PUTER PULAU METIMARANG TA. 2022

SengkelatNews.Com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlanatamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., memimpin langsung upacara pemberangkatan Satgas Pam Pulau Terluar Pulau Metimarang TA. 2022 di Lapangan Apel Mako Lantamal IX, Halong Kec. Baguala Kota Ambon, Maluku. Jumat, (24/06/2022).

DANLANTAMAL IX PIMPIN UPACARA PEMBERANGKATAN SATGAS PAM PUTER PULAU METIMARANG TA. 2022



Dalam amanatnya pada kegiatan tersebut, Danlantamal IX Ambon menekankan kepada prajurit agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari masalah sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, satuan maupun Korps Marinir TNI Angkatan Laut, agar menjadi contoh yang baik untuk masyarakat selama didaerah penugasan.

DANLANTAMAL IX PIMPIN UPACARA PEMBERANGKATAN SATGAS PAM PUTER PULAU METIMARANG TA. 2022



Selain itu, Inspeksi personel maupun meterial juga dilakukan langsung oleh Danlantamal IX Ambon di Dampingi oleh Danyonmarhanlan IX Mayor Mar Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla beserta para pejabat Utama Lantamal IX dengan tujuan untuk memastikan bahwa para prajurit dan material pendukung Satgas telah siap untuk melaksanakan pengamanan Pulau Terluar Pulau Metimarang.

“Saya juga berpesan agar Satgas ini dapat bekerja sama dengan sesama Satgas lainnya, baik dari TNI maupun Polri serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, sehingga terjalin komunikasi sosial yang harmonis dan dapat tercipta suasana yang kondusif selama melaksanakan penugasan,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal IX, para PJU Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Danpomal Lantamal IX.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *