Menembak Diatas Pohon Petarung Brigif 1 Mar Pertajam Kemampuan Naluri Tempur.

SengkelatNews.Com – Sukabumi, Dalam rangka latihan TW II Brigif 1 Mar Tahun 2022, pada Daerah Latihan II hari pertama laksanakan latihan menembak diatas pohon yang berlokasi di Puslatpur 6 Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis 23/06/22.

Menembak Diatas Pohon Petarung Brigif 1 Mar Pertajam Kemampuan Naluri Tempur.<br>



Latihan materi menembak diatas pohon merupakan latihan untuk mempertajam naluri tempur prajurit Korps Marinir yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan mampu mengenai perkenaan tembakan dari atas pohon seperti dimedan sesungguhnya.

Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Mar Kolonel Mar Freddy Ardianzah menyampaikan,
“Petarung Brigif 1 Mar laksanakan latihan TW II Ta 2022 ini dengan semangat baik itu unsur pendukung maupun pelaku latihan, ini merupakan implementasi dari kesiapan dan profesionalisme kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir untuk menghadapi medan sebenarnya, lebih baik bermandi keringat di medan latihan daripada bermandi darah di medan sebenarnya, camkan itu! “ucapnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *