PUPUK KEKOMPAKAN ANTAR PRAJURIT, YONMARHANLAN X JAYAPURA GELAR LOMBA BOLA VOLLY

SengkelatNews.Com – Dalam rangka memupuk kekompakan dan kebersamaan antar prajurit, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 menggelar pertandingan bola volly antar kompi bertempat di Lapangan Volly Mako Yonmarhanlan X Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Jumat (24/06/2022).

PUPUK KEKOMPAKAN ANTAR PRAJURIT, YONMARHANLAN X JAYAPURA GELAR LOMBA BOLA VOLLY



Kegiatan yang berlangsung ini sebagai ajang untuk menjalin silahturami antar prajurit, membina fisik dan menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh melalui olahraga bola volly sehingga selalu terjaga kebugaran jasmani dan rohaninya. Pertandingan tersebut diikuti oleh 4 kompi diantaranya Kompi Mayon, Kompi Senapan, Kompi Rai Arhanud dan Kompi Markas.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar bermain sportif, berkompetisi dengan baik serta menjadikan kegiatan olahraga sebagai wadah untuk sarana pencarian bibit atlet baru agar kedepan bisa memperkuat olahraga umum di bidang bola volly.

“Dengan diadakannya lomba pertandingan bola volly antar kompi ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan serta kekompakan atas dasar senasib sepenanggungan, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis dalam keluarga besar Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3,” tambahnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *