Tim SAR Pasmar 2 Temukan Korban Tenggelam Di Dam Bocok Lor Sidoarjo

SengkelatNews.Com – Sidoarjo, Tim SAR Pasmar 2 dari Yontaifib 2 Marinir berhasil menemukan korban tenggelam di Dam Bocok Lor, Desa Kedung Bocok, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Jumat (24/06/2022).

Tim SAR Pasmar 2 Temukan Korban Tenggelam Di Dam Bocok Lor Sidoarjo



Sekitar pukul 08.10 WIB Tim Sar dari Pasmar 2 Korps Marinir memulai pencarian korban tenggelam, setelah tadi malam melaksanakan pencarian dari pukul 22.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB. Tim Sar dari Yontaifib 2 Marinir melaksanakan penyelaman di titik lokasi kejadian terjadinya korban tenggelam, dipimpin Letda Mar/Iam Edi Tamzil dan Tim Sar dari Menkav 2 Mar dipimpin Letda Mar Taufik Hidayat melaksanakan penyisiran pada aliran sungai dengan menggunakan perahu karet.

Pukul 10.41 WIB pada penyelaman ke dua, korban AWS umur 20 tahun ditemukan oleh penyelam Yontaifib 2 Mar pada kedalaman 6 Meter oleh Serda Mar/Iam Mico dan Prada Mar/Iam Robi dengan posisi terlentang sekitar 25 meter dari Dam Bocok Lor, dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah di bawa kerumah duka Dsn Kangkungan, Desa Lengkong RT 03/05 Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Awal kejadian, pada hari Kamis (23/06/2022) sekitar pukul 15.45 WIB, dua warga asal Desa Lengkong RT 03/05 Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto berboncengan motor Honda CBR dengan nopol S 4644 NU tercebur di sungai saat melintas di Dam Bocok Lor Desa Kedungbocok, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Korban FK umur 23 tahun berhasil diselamatkan warga, sedangkan korban AWS umur 20 tahun tenggelam oleh derasnya aliran sungai.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *