Personil Polsek Marga Dan Bhayangkari Adakan Bhakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

SengkelatNews.Com – Tabanan, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Jajaran Polres Tabanan terus berkiprah melakukan berbagai kegiatan sosial masyarakat. Seperti pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 pukul 08.45 wita bertempat di Pura Luhur Pucak Geni Banjar Seribupati, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan personil Polsek Marga – Polres Tabanan bersama dengan Bhayangkari ranting Marga melaksanakan Bhakti Religi yang dipimpin Kapolsek Marga.



Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, S.H, Muspika Marga , Jero Bendesa Adat Sribupati bersama prajuru adat , Saba Yowana Desa adat Seribupati , Pecalang , Yayasan Kesatriya Kris Bali , Perwakilan Urban Asia Industri Marga. Dalam kegiatan tersebut juga mengikutsertakan staf Kecamatan dan Koramil marga serta Staf Desa Cau Belayu. Acara diawali dengan melakukan persembahyangan bersama memohon keselamatan kepada Ida Sanghyang Widi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa agar apa yang dikerjakan mendapatkan waranugraha untuk keselamatan bersama.

Sebelum pelaksanaan kegiatan bersih-bersih di seputar Pura Pucak Geni Kapolsek Marga didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Marga menyerahkan sarana kontak berupa sapu lidi, serok sampah dan tong sampah yang diterima oleh jero Bendesa Adat Seribupati dan Perbekel Desa Cau Belayu dan tokoh masyarakat.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan bahwa “
Kegiatan ini dilaksanakan adalah merupakan rangkaian kegiatan sosial dari Polsek Marga – Polres Tabanan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76. Selain itu diharapkan dengan kehadiran kami di tengah tengah masyarakat agar masyarakat benar benar merasa terayomi, terlindungi dan terlayani.” Kata Kapolsek Marga.

Kapolsek Marga juga menyatakan bahwa “Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan motivasi kepada masyarakat, khususnya pengempon Pura Pucak Geni dan warga masyarakat Seribupati untuk tetap semangat dan bangkit kembali secara ekonomi setelah covid19. Jangan dilihat dari besar kecilnya dari yang dapat kami bantu namun keikhlasan kami dalam beramal. Semoga apa hal bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua” Ucap Kapolsek Marga. ( Sabtu 25/6/2022)

(Hum/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *