WUJUD KEPEDULIAN, PERWIRA YONPOM 1 MARINIR JENGUK KELUARGA ANGGOTA YANG SEDANG SAKIT

SengkelatNews.com – Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Dalam hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap prajurit dalam hubungan keharmonisan antara pimpinan dan anggota, Perwira Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksakan kegiatan sosial yaitu mengunjungi prajurit dan keluarga prajurit Yonpom 1 Mar yang sedang sakit di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/06/2022).

WUJUD KEPEDULIAN, PERWIRA YONPOM 1 MARINIR JENGUK KELUARGA ANGGOTA YANG SEDANG SAKIT


Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S. H. yang diwakili oleh Palakhar Pasipers Yonpom 1 Mar Letda Mar Heriyanto menyampaikan, kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan perkembangan secara langsung istri dari Pratu Mar Edi Susanto dan orang tua dari Pratu Mar Yogi Pranata yang sedang dirawat di Rumah Sakit Marinir Cilandak.

Lebih lanjut Palakhar Pasipers Yonpom 1 Mar menyampaikan, sebagai keluarga besar Yonpom 1 Marinir kita perlu memberikan perhatian kepada Keluarga prajurit yang sedang sakit, hal ini akan membangun rasa kekeluargaan di lingkup Batalyon.

“Saat seperti inilah mereka membutuhkan perhatian dari pimpinan, sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah moril dan psikologis serta dapat mempercepat proses penyembuhan.” Pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *