PRAJURIT PETARUNG YONZENI 1 MAR SERPAS KE RAHLAT

SengkelatNews.Com – Dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) Triwulan (TW) II T.A. 2022 Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) berangkat menuju ke Daerah Latihan yang berada di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 6 Antralina , Sukabumi. Sabtu(25/06/2022)

PRAJURIT PETARUNG YONZENI 1 MAR SERPAS KE RAHLAT



Sebelum melaksanakan Pergeseran Pasukan (Serpas), Kepala Seksi Operasional Latihan (Kasiops Lat) Lettu Marinir Cristian Major H Situmeang pimpin apel pengecekan kesiapan pasukan dan material yang akan dibawa oleh seluruh Prajurit Yonzeni 1 Mar.

Kagiatan LSD TW II ini bertujuan guna meningkatkan profesionalisme prajurit dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI dan rencananya latihan ini akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan, dimulai tanggal 25 Juni dan berakhir pada tanggal 05 Juli 2022 mendatang.

Dalam hal ini Kepala Kasiops Lat menyampaikan bahwa “Sebelum berangkat ke daerah latihan kita semua harus mengecek betul kesiapan personil maupun material yang akan di bawa untuk digunakan nantinya pada Latihan LSD TW II 2022.” Ujarnya

Kasiops Lat mengingatkan agar komunikasi berjalan dengan baik dan selalu mengonfirmasi ke pimpinan atas jika terdapat persoalan di lapangan yang tak dapat diatasi. Tambahnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *