YONKES 1 MAR LAKSANAKAN LATIHAN LSL I TW II TA.2022 PROBLEM NIKSARPUR

SengkelatNews.Com – Dengan semangat yang membara dan gagah perkasa nya, Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan latihan TW (Triwulan) II TA. 2022 dengan problem Niksarpur yang dilaksanakan di Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, minggu (26/06/2022).

YONKES 1 MAR LAKSANAKAN LATIHAN LSL I TW II TA.2022 PROBLEM NIKSARPUR



Kegiatan yang berlangsung ini sebagai bentuk menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Problem Niksarpur yang dilaksanakan kali ini meliputi problem merangkak, guling, merayap, lempar granat,perkur Latihan ini bertujuan untuk mempertajam kemampuan insting serta naluri prajurit serta melatih indera visual dengan disimulasikan seperti dimedan pertempuran.

Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., selaku PALAKLAT menyampaikan bahwasannya seorang prajurit diwajibkan memiliki kemampuan serta naluri dalam bertempur, memperkirakan dan ketepatan dalam mengkondisikan keadaan serta dapat memposisikan diri sebaik mungkin didalam medan pertempuran yang sesungguhnya agar tidak terjadi kesalahan dan resiko yang akan didapatkan didalam melaksanakan tugas.

Tidak lupa Danyonkes 1 Marinir menyampaikan untuk tetap semangat, bahagia dan berdoa didalam melaksanakan latihan ini agar latihan ini dapat berjalan dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *